Jakarta, CNN Indonesia

Polisi telah mengantongi identitas para pelaku yang melakukan aksi begal terhadap calon siswa (casis) Bintara Polri berinisial SMR (18).

“(Pelaku) sudah (teridentifikasi), langkah-langkah kita sudah cek CCTV, olah TKP dan lain-lain,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno saat dikonfirmasi, Rabu (15/5).

Disampaikan Sutrsino, korban juga telah diperiksa oleh penyidik untuk dimintai keterangan terkait aksi begal yang dialaminya pada akhir pekan lalu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Mudah-mudahan kita bisa ungkap dalam waktu dua sampai tiga hari ini. Kita sudah melakukan langkah-langkah,” ujarnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan tim dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya juga turun tangan membantu pengejaran pelaku begal.

“Tim dari Direktorat Reskrimum juga ikut membantu dan memback-up mengejar pelakunya,mudah-mudahan segera tertangkap,” ucap dia.

Casis Bintara Polri berinisial SMR (18) menjadi korban aksi begal di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/5) pagi lalu.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno mengatakan peristiwa nahas itu dialami korban saat akan melakukan ujian tes Bintara Polri.

“(Kejadian) Sabtu pagi jam 5, karena sampai lokasi korbannya itu kan tesnya di SMK Media Informatika Pesanggarahan, Jakarta Selatan, itu kan jam 5.30 harus sampe di lokasi, jadi casis itu banyak yang subuh,” kata Sutrisno saat dikonfirmasi, Rabu (15/5).

Sutrisno menyebut korban sudah dibuntuti oleh pelaku saat berangkat dari rumahnya di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, pelaku yang berjumlah tiga orang langsung mendekati korban dan membacoknya. Akibatnya, jari tangan korban pun putus.

(sfr/sfr)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *