Jakarta, CNN Indonesia

Seorang calon siswa (casis) Bintara Polri berinisial SMR (18) menjadi korban aksiĀ begal di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/5) pagi lalu.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno mengatakan peristiwa nahas itu dialami korban saat akan melakukan ujian tes Bintara Polri.

“(Kejadian) Sabtu pagi jam 5, karena sampai lokasi korbannya itu kan tesnya di SMK Media Informatika Pesanggarahan, Jakarta Selatan, itu kan jam 5.30 harusĀ sampai di lokasi, jadi casis itu banyak yang subuh,” kata Sutrisno saat dikonfirmasi, Rabu (15/5).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sutrisno menyebut korban sudah dibuntuti oleh pelaku saat berangkat dari rumahnya di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kemudian, setibanya di lokasi kejadian, pelaku yang berjumlah tiga orang langsung mendekati korban dan membacoknya. Akibatnya, jari tangan korban pun putus.

“Itu ada yang putus jarinya, tapi kemarin kita ke rumah sakit, Kapolres semua dan sekarang udah dioperasi, sekarang korbannya sudah pulang dan pemulihan,” ucap Sutrisno.

Dalam peristiwa itu, ketiga pelaku berhasil membawa kabur motor serta handphone milik korban. Kata Sutrisno, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

“Semoga cepat terungkap, nanti kita kabarin,” ujarnya.

(dis/gil)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *