Denpasar, CNN Indonesia

Pidato sambutan dari Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari menjadi pembuka ajang penghargaan CNN Indonesia Awards 2024 yang digelar di Badung, Bali pada Senin (13/5) hari ini.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat topik “Dari Pulau Dewata Menuju Kebanggaan Nusantara”.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam pidatonya, Titin menyebut ajang CNN Indonesia Awards bukan sekadar untuk mengontrol kinerja pemerintah daerah.

Ia menyebut ajang ini juga untuk mengapresiasi setiap kinerja dari seluruh pihak yang berkontribusi dalam pembangunan terkhusus di Bali.

“CNN Indonesia yang untuk ajang ini bukan sekadar menjalankan fungsi media, kami juga mengapresiasi semua pihak yang berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Bali yang juga berarti membangun Indonesia,” kata Titin di Hotel The Stones, Legian.

“Pemerintah Daerah, Kementerian, BUMN, BUMD, dan sektor swasta yang dengan cara masing-masing berhasil memajukan bali ke level yang lebih tinggi dan semua capaian itu berdasar pada inovasi, integritas dan komitmen berkelanjutan,” imbuhnya.

Sejumlah tokoh dan tamu undangan turut hadir memeriahkan acara ini. Beberapa di antaranya yakni Chairman sekaligus pendiri CT Corp Chairul Tanjung hingga Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta.

CNN Indonesia Awards kedua kali ini akan memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, BUMD, serta pihak swasta yang berada di Pulau Dewata.

Beberapa jenis penghargaan yang akan dianugerahkan diantaranya yaitu Best Sustainability Digital Innovation, Outstanding Financial Inclusion Practices, dan Outstanding Social Engagement & Corporate Action.

Lalu, Outstanding Child Friendly District, Best Financial Management Transparency, Best Women Empowerment, dan Best Disaster & Crisis Management.

Selain itu, Outstanding Public Infrastructure Management, Outstanding Integrity and Transparency, dan Outstanding Cultural Tourism Promotion.

Sebelumnya, ajang CNN Indonesia Awards pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis (21/3) lalu.

Untuk ajang penghargaan perdana kala itu, CNN Indonesia memilihkan topik “Dari Sulsel untuk Nusantara”.

(mab/fra)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *