Jakarta, CNN Indonesia

Anggota DPD RI terpilih hasil Pemilu 2024, Alfiansyah Bustami alias Komeng dan Daud Yordan menjajal kantor barunya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Mereka dijadwalkan akan dilantik sebagai anggota DPD RI pada 1 Oktober 2024 mendatang. Komeng mewakili Jabar, sedangkan Daud dari Kalbar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Komeng melempar kelakar takut tersasar di hari pertamanya bekerja. Oleh karenanya ia pun berkeliling untuk mengetahui kantor barunya.

“Sebenarnya saya takut nyasar aja waktu kerja hari pertama, makanya sekarang saya lagi tur ke sini melihat ruangan saya di mana takutnya saya main datang, enggak ke ruangan saya tapi ruangan jenazah, saya enggak tahu,” kata Komeng seperti dikutip dari CNNIndonesia TV.

Petinju Daud Yordan 

Sementara itu, Daud Yordan berharap ia mendapatkan keleluasaan saat sudah mulai bertugas sebagai senator nanti untuknya tetap bisa berkiprah di dunia olahraga sebagai atlet.

“Sehingga dua-duanya kita bisa laksanakan maksimal yaitu dari sisi olahraga saya sebagai atlet dan juga politiknya kita tetap dapat menjalankan tugas sebagai wakil daerah,” ucap Daud.

Berdasarkan tayangan yang disiarkan CNN Indonesia TV, kunjungan Komeng dan Daud ke kantor barunya didampingi oleh Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti.

Adapun Komeng merupakan peraih suara tertinggi di kontestasi Pileg DPD 2024 kemarin. Ia meraih suara hingga 5,3 juta suara di Dapil Jabar.

Sementara Daud merupakan petinju yang memegang titel juara dunia di tiga kelas yang berbeda. Kini ia terpilih sebagai senator dari Dapil Kalbar setelah meraih 527 ribu suara.

(mnf/pmg)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *