Jakarta, CNN Indonesia

Khofifah Indar Parawansa menyatakan tetap kerja maksimal dan waspada menyongsong Pilkada Jawa Timur 2024. Saat ini, ia diprediksi jadi calon tunggal karena telah banyak dapat dukungan dari partai politik.

“Saya pokoknya kerja maksimal,” kata Khofifah dalam Podcast What the Fact! Politics, Rabu (8/5).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Khofifah menjelaskan selama ini berkeliling dari satu kota ke kota lainnya untuk mendengar aspirasi warga Jatim. Ia menegaskan sama sekali tidak meremehkan pihak lain yang memang mau maju.

“Saya tetap saja berkeliling dari satu kota ke kota lain, tengah malam bahkan dini hari, dari satu kota, subuh di kota yang lain. Tetap itu saya lakukan. Tidak ada underestimate terhadap apa yang sekarang sedang berjalan,” ujarnya.

Ia mengaku bersyukur dengan dukungan yang telah diberikan PAN, Demokrat, Gerindra, dan Golkar untuk dirinya. Khofifah pun menegaskan tetap kerja berusaha maksimal dan waspada.

“Saya biasa-biasa aja, tetap mengalir. Waspada. Tetap kerja keras lahir dan batin,” ucapnya.

Khofifah disebut berpotensi menjadi calon tunggal di Jatim jika seluruh partai politik yang memiliki kursi di DPRD Jatim mengusungnya di Pilgub Jatim 2024

Setelah PAN, Demokrat, Gerindra, dan Golkar memberikan dukungan, kini PDIP memberi sinyal untuk mendukung Khofifah di Pilgub Jatim. Tinggal PKB, NasDem, PKS, dan PPP yang belum memutuskan dukungan.

(rzr/tsa)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *