Ambon, CNN Indonesia

Kepala Dinas Pertanian Maluku Diana Padang mendaftar menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Ambon lewat PPP, Kamis (9/5). Ia mengaku sudah dapat restu dari mantan Gubernur Maluku Murad Ismail.

“Saya pilih PPP karena kita tahu persis bahwa PPP salah satu partai politik punya aspirasi dan punya dedikasi politik,” kata Diana saat mengembalikan formulir di Markas Besar PPP, Kamis (9/5).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Diana menilai PPP partai yang terbilang sukses setelah tiga kali berturut-turut berhasil membawa kemenangan pada calon yang diusung di Pilkada Kota Ambon. Selain itu, PPP memiliki dua kursi di DPRD Kota Ambon setelah mendulang suara terbanyak sekitar 1.770 suara.

“Ini tandanya masyarakat kota masih memberikan kepercayaan kepada PPP, untuk itu saya daftar di PPP,”ucapnya.

Ia ingin membangun Ambon lebih baik dari periode saat ini. Namun, Diana tak berniat mengubah konsep pembangunan yang sudah dibangun wali kota sebelumnya.

“Yang sudah dibangun kita lanjutkan dan yang belum kita tingkatkan,” kata dia.

Ia berharap PPP bisa memberikan rekomendasi untuk bertarung sebagai calon Wakil Wali Kota Ambon di Pilkada 2024. Ia mengaku saat ini sudah mengantongi dukungan dari empat partai politik, yaitu Gerindra, PPP, PAN dan PKB.

Sebelum ke PPP, ia sempat mengembalikan formulir pendaftaran untuk calon Wakil Wali Kota Ambon ke Partai Gerindra.

(sai/tsa)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *