Medan, CNN Indonesia

Mobil sportĀ Porsche menabrak tembok pagar Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan, Jalan Putri Hijau, Medan, Rabu (8/5) sekitar pukul 05.10 WIB. Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil mewah tersebut.

Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba mengatakan mobil tersebut diisi oleh dua perempuan. ES sebagai pengemudi dan C adalah penumpangnya.

“Pengemudinya baru dibawa ke kantor. Sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit. Setelah dinyatakan bahwa perawatan yang diberikan cukup, maka dibawa ke kantor untuk menjalani pemeriksaan,” kata Andika.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Andika dugaan awal penyebab kecelakaan itu karena ada unsur kelalaian dari pengemudi mobil.

“Dugaan sementara kelalaian pengendara, karena tidak ada halangan yang berarti seperti mobil atau penyeberang jalan. Namun mobil itu oleng ke kiri dan menabrak mobil yang sedang parkir. Lalu, menabrak tiang dan berakhir dalam posisi seperti itu,” urainya.

Andika menambahkan, ES telah menjalani tes urine usai mengalami kecelakaan. Namun belum diketahui hasil dari pemeriksaan urine tersebut.

“Sudah dites urine, kalau hasilnya mungkin beberapa jam ke depan,” pungkasnya.

Kecelakaan tersebut bermula saat Porsche berwarna putih datang dari arah selatan Jalan Putri Hijau menuju utara di simpang Jalan Merak Jingga pukul 05.10 WIB pagi.

Namun, mobil mewah tersebut tiba tiba hilang kendali dan langsung menabrak Toyota Avanza berwarna hitam yang terparkir di sisi jalan. Setelah itu, Porsche menabrak tiang listrik, warung hingga akhirnya menabrak tembok pagar Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Porsche mengalami ringsek di bagian depan. Mobil itu juga tersangkut di tembok Sat Samapta Polrestabes Medan. Petugas telah mengerahkan mobil derek untuk mengevakuasi mobil tersebut.

(fnr/isn)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *