Jakarta, CNN Indonesia

Seorang juru parkir (jukir) terlibat cekcok dengan warga karena diduga menggunakan jalan umum untuk lahan parkir di wilayah Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Peristiwa itu terekam dalam sebuah video danĀ viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @bekasi.terkini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pengendara mobil kesulitan untuk keluar menuju jalan raya akibat sejumlah sepeda motor terparkir di jalan tersebut.

Pengendara mobil itu berteriak ke jukir bahwa dia ingin keluar jalan. Lalu, pengendara mobil dan jukir akhirnya terlibat cekcok. Sepeda motor yang terparkir itu harus dipindahkan agar mobil bisa melintas.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara AKP Kaliaman Marbun mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/5) sekitar pukul 09.00 WIB. Kata dia, pelaku sempat ditangkap, tapi permasalahan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Saksi sedang jaga parkir, kemudian ada seorang warga yang akan keluar rumah dengan menggunakan sebuah mobil lalu melihat jalan tersebut sudah banyak sepeda motor,” kata Marbun saat dikonfirmasi, Senin (6/5).

“Sudah selesai (kasusnya),” imbuhnya.

Marbun juga menyebut polisi telah memberikan pemahaman bahwa jalan umum tidak boleh dimanfaatkan sebagai lahan parkir.

“Pokoknya kita sudah bilangin jangan ada yang parkir di situ,” ucap dia.

Di sisi lain, jukir bernama Adang Surahman (30) itu telah menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya. Adang juga janji tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Saya menyatakan permintaan maaf kepada masyarakat sekitarnya yang merasa terganggu akibat adanya parkiran di jalan belimbing atau sepanjang gang. Saya tidak akan mengulangi perbuatan saya,” ucap Adang.

[Gambas:Instagram]

(dis/tsa)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *