Jakarta, CNN Indonesia

Korban pembunuhan, perempuan bernama Fatimah (46) asal Jember, Jawa Timur ditemukan tewas telanjang di sebuah penginapan di Jalan Raya Pemogan, Kamar Nomor 26, lingkungan Banjar Taman, Desa Pemogan, Kota Denpasar, Bali, Sabtu (4/5) pukul 11. 30 WITA.

“Korban dibunuh diduga dengan cara menjerat leher korban dengan kabel catokan rambut,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, dalam keterangan tertulis, Minggu (5/5).

Sementara pelaku pembunuhan masih dilakukan lidik. Jansen mengatakan sejauh ini masih menggali keterangan saksi Ni Putu Puspa Dewi yang sekitar pukul 10.00 WITA ada di TKP untuk melakukan sembahyang di Pura Tugu yang terletak di halaman penginapan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian, seusai sembahyang, saksi meninggalkan TKP dengan mengendarai sepeda motor. Namun baru sampai di depan TKP, saksi ditelpon oleh penyewa kos atau penginapan bernama Ibu Yuslaelani dan menyampaikan bahwa ada orang pingsan di TKP.

Atas informasi itu, saksi kembali dan lanjut mengecek ke TKP bersama karyawan tukang sapu bernama Ibu Antok dan saksi bernama I Wayan Mustana. Lalu, setelah tiba di TKP, korban dilihat dengan posisi terlentang di lantai tanpa busana tidak sadarkan diri.

Kemudian, saksi melapor ke Kelian Dinas Banjar Sakah, dan ditindaklanjuti oleh Kelian Dinas Banjar Sakah untuk melapor ke kepolisian Polsek Denpasar Selatan.

Sementara barang bukti yang ditemukan di TKP yaitu adalah identitas KTP, kartu nikah, dompet warna coklat, kartu Indonesia Sehat,  kartu vaksin covid, dan kabel catok rambut warna hitam yang melilit leher korban.

“Korban telah dievakuasi ke RSUP Sanglah dan pelaku masih dalam lidik,” ujarnya.

(kdf/DAL)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *